Singgah di Blackbird Klampis samping X Point

Sebenarnya tempat ini sudah ingin saya kunjungi sejak beberapa waktu lalu, namun baru minggu kemarin sempat disinggahi. Adalah kawan-kawan yang berkumpul baik yang dari kota Surabaya maupun luar kota Surabaya. Andalan tempat ini pancake dan the serta tentu saja The Beatles dengan posternya yang menghiasi dinding.
Suasana yang nyaman dengan pilihan kursi baik yang ada di dalam dan luar ruang serta tidak adanya pintu memberi kesan luas dan lapang. Sangat cocok untuk bersendau gurau dengan kawan tanpa takut untuk merokok(selama merokok dengan sopan tentunya;abu rokok dibuang di asbak hehehe).
Soal pancakenya itu yang pengen sekali saya coba. Maka pancake dengan sirup maplenya jadi pesanan saya malam itu. Tak terlalu lama pancake sudah terhidang di meja, terima kasih buat mbak semester 2 akuntansi yang telah mengantarkannya. Pancakenya lembut dengan komposisi yang pas buat saya. Sempat khawatir dengan rasa baking powder yang biasa digunakan buat pancake ternyata tidak terjadi. Oh Ya mint tea yang disajikan juga enak segar,meski mungkin buat beberapa orang agak aneh terutama yang gak biasa dengan mint sebagai minuman.

Selain makanan dan minuman, tempat ini juga menjual CD musik yang oke dan ada beberapa item fashion yang dijual juga. Overall asik juga tempat ini buat nongkrong dengan harga yang lumayan tidak terlalu berat. Buat yang takut ngerokok sambil nyangkruk gak ada tempat bisalah mampir ke sini. Meski di Klampis banyak tempat nongkrong mungkin ini bisa jadi salah satu pilihan.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: