Wak Mat

Image

Wak Mat Ilyas, nama tukang cukur langganan saya dan keluarga beberapa tahun ini(beberapa tahun lalu rambut gondrong jadi agak gak kenal tukang cukur). Sudah lebih dari 40 tahun membuka lapak cukur rambut di pinggir jalan dekat gang rumahku.

Image

Image

Awalnya datang dari Bangkalan sebagai tukang cukur muda di kawasan Praban Surabaya. Karena banyak langganannya waktu itu berasal dari kota Gresik, hijrahlah beliau ke kotaku atas permintaan pelanggan. Sampai beliau beranak cucu hingga bercicit di kampungku. Pelanggannya pun tak hanya pria dewasa tapi juga anak-anak hingga bayi(ponakan yang masih 1 tahun juga bercukur di sini). Mulai orang kebanyakan sampai pejabat perusahaan BUMN besar negeri ini juga bercukur di sini.

 

Wak Mat tak sendiri,salah satu anaknya juga turut serta terjun di bidang cukur rambut ini. wak Mat pun cukup hafal dengan selera model rambut langganannya dan banyak orang yang puas dengan modelnya. Bahkan kakak sepupu yang sudah tinggal di luar kota pun masih menyempatkan diri bercukur di sini bila sedang pulang.

  1. koyok e cedak SG yo ki gone ?..hehhe

  2. ini pasti temannya wak anjar..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: