Kedai Sore: Enak Buat Santai Sore

Beberapa waktu yang lalu ditengah deadline edit video yang mepet dan stressfull, terpikir buat ngerjainnya di luar rumah sekalian waktu itu ada acara hajatan teman. Usai hajatan teman meluncurlah saya ke jalan Cipunegara 15 Surabaya,tempat Kedai Sore. Sebenarnya keberadaan kedai ini sudah saya ketahui beberapa minggu sebelumnya melalui jejaring sosial internet. Syukurlah editan video berhasil saya selesaikan sambil menikmati sajian Kedai Sore.

Setelah beberapa bulan ini saya terkadang mampir ke Kedai yang digawangi oleh sekumpulan anak muda alumni SMA Swasta terkenal di Surabaya tersebut. Harga yang terjangkau dan menu yang semakin beragam membuat saya semakin betah mampir, selain suasana yang cukup tenang meskipun berada di tengah kota. Silahkan pilih ingin duduk lesehan atau menikmati suasana teras khas rumah tahun 80-an dengan kursi rotannya.

Menunya pun awalnya terbatas dari kopi dan teh, kini berkembang hingga bermacam shake dan squash yang dijamin halal karena non alkohol. Serta makanannya kini mulai roti bakar,miyabi(mi goreng pedas),omelet,serta terbaru ada Chicken Katsu . Harga minuman mulai dari 3000-10000 dan makanan sekitar 6000-12000 saja.Rekomendasi saya omelet(omelet+kentang goreng) dan wedang uwuh.

Omelet

Image

Image

 

 

  1. alamat kedai sore dimana ya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

