Nonton Kejurnas Downhill UKDI seri 1 di Pacet

Image

Sebenarnya agak terlambat juga tahu info ada Kejurnas Downhill di Pacet Mojokerto tempo hari(5-7 April 2013). Baru jumat siang info ini saya ketahui dan kebetulan ada juga lomba fotonya. Sabtu siang disempetin lah waktu mampir ke Adrenaline Park Bukit Darmo Golf buat cari info soal acara ini. Tapi sayang menurut mbak2 penjaga Adrenaline Park panitia sudah berangkat ke Pacet.

Minggu pagi kondisi rumah sepi mengingat ada acara keluarga di luar kota, setelah sarapan berangkatlah saya menuju Pacet Mojokerto melalui jalur Menganti-Krian-Mojosari-Pacet. Sempet nyasar ke arah Trawas tapi akhirnya bisa masuk juga di area wana wisata Pacet tempat acara berlangsung.

Meskipun sudah siang hari sesi final downhill belum juga dimulai, mengingat sehari sebelumnya hujan mengguyur kawasan Pacet. Jadilah track builder dan timnya harus membenahi jalur yang akan dipakai lomba. Karena lomba dimulai sudah siang hari maka sesi “latihan” ditiadakan. Begitu turun langsung diambil waktu terbaik, saat ini lah sempet ketemu dengan atlit DH Nasional kelas Elite seperti Popo Ario Sejati yang sedang mengamati trek.

Image

Image

Image

Cuaca hari itu cepat berubah,pagi hari saat saya datang cukup cerah tetapi saat pertengahan lomba hujan mengguyur dengan derasnya. Sehingga trek berubah jadi aliran air. Tapi ini tidak menyurutkan semangat para atlit yang bertanding. Meskipun perlombaan sempat terhenti sejenak. Jika mengingat cerita atlit DH junior di tempat saya memang yang ditakuti saat perlombaan adalah hujan deras. Jangankan saat lomba, semalam sebelum lomba hujan melanda bisa bikin tidur kurang nyenyak. Terutama di trek Klemuk Batu yang memang terkenal paling menantang.

Image

Image

Image

Beberapa atlit yang harus jatuh bangun saat turun di final kejurnas ini terutama di kelas non Atlit. Menjelang kelas bergengsi Men Elite hujan yang sudah reda kembali turun bersama dengan kabut. Tetapi ini tidak menghalangi keseruan dari kelas pamungkas Kejurnas UKDI seri perdana. Saking enaknya nonton sampai lupa ambil gambar.

17

18

 

  1. udah lama ey nggak motret sesepedahan

  2. wuih mantep tenan…

  3. di gn banyak dulu ada yg meninggal.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: