Lagani: Owalah ini yang namanya Calzone

image

Siang itu setelah dari perjalanan ke mojokerto,saya mampir ke surabaya sebentar. Melalui pesan pendek di handphone,saya menanyakan dimana posisi kawan saya hari itu. Kebetulan beliau sedang singgah di sebuah kedai kopi tiam modern dekat balai kota. Tapi bentar lagi kita mau geser kok ke Lagani begitu ucap kawan ini sesaat setelah saya tiba di kedai kopi tiam itu.
Lagani adalah tempat makan yang menyajikan hidangan pizza dan minuman bubble tea dekat SMA kompleks Surabaya. Tak menunggu lama saya pun mengikutinya ke lagani. Ternyata Lagani ini masih satu area dengan distro Ouval yang baru di jalan Slamet tak jauh dari Jonas Photo.
Sesampainya di sana saya melihat daftar menu dan dengan santai saya bertanya “Calzone iku opo?(calzone itu apa)” pada kawan saya. Ternyata calzone ini semacam pizza tapi tertutup.
Menu yang disajikan pun beragam jenis pizza mulai dari vegan,tuna,sampai seafood. Selain itu juga ada hidangan fish and chip sebagai tambahan. Untuk minumannya ada bubble tea baik yg disajikan original atau yang dicampur dengan susu.
Jujur saya baru pertama kali tahu wujud dan rasa Calzone serta bubble tea. Untuk siang itu saya pilih Calzone Bayam mengingat beberapa hari ini agak mengurangi asupan daging. Dan untuk minumannya saya pilih jasmine tea. Beberapa menit kemudian datanglah pesanan saya berupa pizza tutup yang hampir mirip dengan pastel tapi dengan ukuran besar. Setelah dipotong nampaklah isinya berupa bayam dengan tambahan telur serta lelehan keju di dalamnya. Untuk rasa cukup puas dengan selera saya.
Sedang bubble tea ternyata teh dengan tambahan bola-bola berisi sirup*cmiiw. Jadi jika digigit bola-bola tersebut muncullah sensasi pecahnya dan segarnya sirup jeruk di dalamnya.

  1. tak pikir iku pastel😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

